Rabu, 27 April 2011

TIPS KECANTIKAN

Rambut rontok atau kebotakan merupakan hal yang sangat menjengkelkan, apalagi pada saat usia muda, kadang terasa mengurangi penampilan, ada beberapa faktor penyebab rambut rontok :
  • Stres : stres tingkat tinggi akan menggangu hormon di dalam tubuh yang dapat mengakibatkan aliran darah dalam tubuh menjadi tidak seimbang dan tentu saja untuk wilayah kepala khusus nya di rambut akan berefek khusus seperti kerontokan rambut, bekerja atau melakukan sesuatu dengan santai akan membawa efek baik untuk tubuh anda
  • Penggunaan Pewarna Rambut : Menggunakan pewarnaan rambut yang terlalu sering atau tanpa merawat rambut malah akan mengakibatkan akar rambut dan rambut tersebut menjadi rusak dan melemah.
  • Konsumsi makanan yang kurang baik : asupan gizi sangat mendukung kwalitas dari kulit kepala, konsumsi asupan vitamin dan zat besi sangat baik untuk rambut anda, konsumsi vitamin yang mengandung vitamin e, zinc dan selenium baik untuk memperkuat rambut anda.
  • Penggunaan Shampo / Gel rambut : Gunakanlah Shampo / gel rambut yang cocok untuk jenis kulit kepala anda, jangan terlalu sering mengganti produk shampo/gel rambut, kurang baik untuk rambut.
  • Olahraga/Istirahat : Olahraga yang teratur dan istirahat akan membuat kondisi badan anda dan peredaran darah dan metabolisme lebih lancar, baik untuk mencegah rambut dan kulit kepala.
  • Jika rambut sudah rontok/botak :  Gunakan hair tonic / yang mengandung ginseng formula alami untuk mengembalikan kembalik folikel rambut yang rusak dan mengaktifkan akar rambut kepala anda.
  • Pemijatan : Pemijatan didaerah kepala dengan lembut akan melancarkan kembali peredaran darah di bagian kepala, dan dapat mengurangi strees, kunjungi salon/spa yang ahli dalam pemijatan.
  • Sinar UV : berikan perlindungan terhadap sinar UV/matahari rambut anda misalnya menggunakan topi pada saat siang hari / berpergian yang terkena langsung paparan sinar matahari.
*Semoga Bermanfaat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar