Rabu, 27 April 2011

DERMATIC CREAM (PENGHILANG BEKAS LUKA YANG MENONJOL)

Dermatix® Ultra adalah gel topikal terbaru yang digunakan dan direkomendasikan oleh para ahli bedah ,dermatologis dan obgyn terkemuka di dunia, untuk mengatasi bekas luka menonjol. Dermatix® Ultra sudah terbukti secara klinis bisa menyamarkan dan meratakan bekas luka menonjol , serta menghilangkan gatal dan ketidaknyamanan.
Dermatix® Ultra sangat mudah dipakai pada tubuh, termasuk wajah, sendi dan bagian lainya.
Clinical Experience
Dengan pemakaian Dermatix® Ultra secara teratur 2 kali sehari, dalam 3 bulan bekas luka hampir tak terlihat. Andapun kembali tampil percaya diri.
Harga : Rp.150.000,-
FAQ
1. Apa perbedaan Dermatix® Ultra dengan produk bekas luka lainnya?
Dermatix® Ultra terbukti efektif untuk menyamarkan dan meratakan bekas luka. Dermatix® Ultra memiliki formulasi paling unggul yang mengandung teknologi CPX dan vitamin C. Hal itu yang membuat Dermatix® Ultra terasa lembut dan ringan pada kulit, cepat kering, transparan,dan tidak berbau sehingga dapat menggunakan kosmetik di atasnya.
2. Bagaimana Dermatix® Ultra bekerja?
Dermatix® Ultra membantu melembabkan kulit sensitif dan menutupi luka dari bakteri disekitar kulit. Hal ini membantu pembentukan kolagen dan menyamarkan bekas luka.
3. Apa manfaat Vitamin C?
Vitamin C melindungi kulit dari UVA dan UVB, dan mencerahkan hiperpigmentasi. Vitamin C yang kami gunakanan adalah lemak aktif baru dari Vitamin C Pro, yang menyerap ke dalam kulit dan memiliki pH netral yang tidak menyebabkan iritasi.
4. Bekas luka seperti apa yang bisa diobati Dermatix® Ultra?
Dermatix® Ultra bekerja pada bekas luka menonjol berusia tidak lebih dari 2 tahun. Tidak dianjurkan untuk pengobatan bekas luka ke dalam, seperti bekas luka jerawat atau cacar air.
5. Setelah operasi atau cedera, kapan pengobatan dengan Dermatix® Ultra bisa dimulai?
Pengobatan dengan Dermatix® Ultra dapat dimulai setelah jahitan telah dilepas atau luka telah ditutup. Seharusnya tidak dipakai ketika luka masih terbuka.
6. Bagaimana Dermatix® Ultra bisa menyamarkan bekas luka?
Dermatix® Ultra berfungsi sebagai penghalang bakteri . Bakteri pada luka membuat tubuh mengirimkan lebih banyak darah putih ke area yang terluka sebagai upaya pertahanan. Hal ini yang menyebabkan area tersebut menjadi kegelapan/ kemerahan. Ketika bakteri tidak bisa lagi menembus area luka, sel-sel darah putih tidak lagi diperlukan dan warna kembali normal. Vitamin C Easter juga membantu menyamarkan bekas luka.
7. Dapatkah Dermatix® Ultra digunakan pada kelopak mata, misalnya setelah blepharoplasty?
Ya. Tetapi, Dermatix® Ultra harus digunakan dengan hati-hati untuk menghindari kontak langsung dengan mata.
8. Dapatkah Dermatix® Ultra digunakan pada bibir?
Ya. Dermatix® Ultra aman digunakan di bibir tetapi tidak di dalam mulut.
9. Kapan sebaiknya Dermatix® Ultra tidak digunakan?
Dermatix® Ultra adalah untuk pemakaian luar. Tidak boleh digunakan pada mata, selaput lendir, luka bakar stadium tiga dan luka terbuka.
10. Dapatkah Dermatix® Ultra digunakan selama menggunakan obat-obatan lain?Ya, karena Dermatix® Ultra tidak masuk ke dalam aliran darah.
11. Adakah efek samping menggunaan Dermatix® Ultra?
Tidak ada efek samping yang ditimbulkan oleh Dermatix® Ultra karena pemakaiannya pada bagian luar tubuh.
12. Dapatkah Dermatix® Ultra membantu menyembuhkan bekas luka lama atau hanya bekas luka baru saja?
Dermatix® Ultra tidak akan bekerja pada bekas luka yang lebih dari dua tahun. Dermatix Ultra® akan menyamarkan dan meratakan bekas luka setelah 3 bulan.
13. Berapa lama hasilnya bisa terlihat?
Pengobatan awal dapat diamati setelah 12 minggu. Untuk bekas luka besar diperlukan waktu 3 sampai 6 bulan atau lebih untuk mendapatkan manfaat maksimal dari Dermatix® Ultra.
14. Berapa lama sebuah tube Dermatix® Ultra 7g habis?
Apabila dioleskan ke bekas luka 15 cm (dengan lebar 1,25 cm), tabung Dermatix® Ultra 7g habis dalam waktu satu bulan. Untuk bekas luka yang lebih kecil, tabung akan bertahan lebih lama sesuai ukuran bekas luka tersebut.
15. Berapa lama Dermatix® Ultra dapat bertahan?
Dermatix® Ultra akan bertahan sekitar 2 tahun apabila disimpan dengan tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar